Liga Inggris

Sindiran dan Celotehan Manchester United Usai Tumbangkan Manchester City di Liga Inggris

Senin, 8 Maret 2021 13:44 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© twitter.com/ManUtd
Manchester United berhasil meraih kemenangan penting atas Manchester City dalam laga bertajuk Derby Manchester, Minggu (7/3/21) kemarin. Copyright: © twitter.com/ManUtd
Manchester United berhasil meraih kemenangan penting atas Manchester City dalam laga bertajuk Derby Manchester, Minggu (7/3/21) kemarin.

INDOSPORT.COMManchester United berhasil meraih kemenangan penting atas Manchester City dalam laga bertajuk Derby Manchester, Minggu (7/3/21) kemarin.

Kemenangan penting dalam laga bertajuk Derby Manchester itu lantas dirayakan oleh Manchester United dengan gegap gempita yang unik yaitu dengan celoteh dan sindiran untuk membungkam kritik yang ditujukan kepada Setan Merah.

Celoteh dan sindiran tersebut diketahui diunggah oleh akun Twitter resmi milik Manchester United Indonesia yang bernama @ManUtd_ID.

Dalam rangkaian twitnya, akun Manchester United cabang berbahasa Indonesia itu merayakan kemenangan The Red Devils dengan mengunggah beberapa celoteh dan sindiran sebagai bentuk atas kebahagiaan mereka bisa mengandaskan perlawanan Manchester City di Etihad.

Sesumbar Manchester United Bisa Meraih 3 Kemenangan di Kandang Manchester City

Terlihat cukup sombong tetapi fakta memang mengatakan jika Man United berhasil mengalahkan Man City di Etihad sebanyak 3 kali.

Jumlah yang cukup untuk bisa membuat mereka jemawa, setidaknya sebelum Man City melakukan pembalasan dendam dengan cara yang lebih menyakitkan tentu saja.

Ole Gunnar Solskjaer Guru Pendidikan Jasmani (Penjas)

Ekspresi Solskjaer di dalam foto seakan mengatakan: HEHEHEHEHE, guru penjas menang lawan Manchester City.

Twit ini juga menjadi respons yang paling cocok dikeluarkan untuk Ole Gunnar Solskjaer setelah dirinya berhasil mengantarkan Manchester United meraih 3 poin penuh di markas Man City.

Sindiran Solskjaer sebagai guru penjas muncul akibat dirinya tidak terlihat mumpuni dan terlihat tidak memiliki skema taktik yang jelas untuk anak-anak asuhannya.

Pelan tapi pasti, Solskjaer berhasil mengembalikan kritik tersebut dengan kemenangan demi kemenangan yang berhasil ia raih bersama Man United.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%