Liga Indonesia

Tak Dipanggil Gabung Latihan Perdana PSM, Bayu Gatra Curhat

Senin, 8 Maret 2021 16:00 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Herry Ibrahim
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Bayu Gatra, mencurahkan isi hatinya setelah tak dipanggil untuk bergabung dalam latihan perdana PSM Makassar. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Bayu Gatra, mencurahkan isi hatinya setelah tak dipanggil untuk bergabung dalam latihan perdana PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Pesepak bola berusia 29 tahun, Bayu Gatra, mencurahkan isi hatinya setelah tak dipanggil untuk bergabung dalam latihan perdana PSM Makassar.

Klub sepak bola berjuluk Pasukan Ramang itu telah memulai persiapan menyambut musim 2021 di Bosowa Sport Center (BSC), Makassar, Minggu (07/03/21) sore.

Pada latihan perdana tersebut, 21 pemain hadir dan 10 di antaranya merupakan produk akademi dan beberapa wajah lama seperti Zulkifli Syukur, Abdul Rahman, dan Abdul Rahman.

Sementara itu, Bayu Gatra masih berada di kampung halamannya di saat rekan-rekannya yang lain telah melahap menu latihan dari tim pelatih PSM Makassar.

Rupanya, mantan pemain Madura United ini merasa diabaikan oleh manajemen klub kebanggaan publik Sulawesi Selatan, lantaran tak kunjung dipanggil ke Kota Daeng.

"Sampai detik ini, saya masih menunggu kabar dari manajemen tapi tidak pernah ditelepon," ucap Bayu Gatra lirih, kepada INDOSPORT, Minggu (07/03/21).

Akibat perlakuan tersebut, pemilik nomor punggung 23 di PSM ini merasa sangat kecewa hingga membuatnya mulai berpikir untuk mencari pelabuhan yang baru.

"Pemain yang lain sudah ditelepon, hanya saya saja yang belum. Yaa mungkin pindah klub menjadi pilihan yang lebih baik," kata ayah dua anak ini.

Saat ini, Bayu Gatra dirumorkan tengah didekati oleh tiga klub Liga 1, di antaranya adalah Persebaya Surabaya, Persita Tangerang, dan mantan klubnya, Madura United.