Liga Inggris

Top Skor Liga Inggris Hari Ini: Salah Terancam Bruno Fernandes dan Kane

Senin, 8 Maret 2021 09:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Jan Kruger/Getty Images
Posisi Mohamed Salah di puncak daftar top skor Liga Inggris 2020/21 terancam oleh Bruno Fernandes dan Harry Kane. Copyright: © Jan Kruger/Getty Images
Posisi Mohamed Salah di puncak daftar top skor Liga Inggris 2020/21 terancam oleh Bruno Fernandes dan Harry Kane.

INDOSPORT.COM – Posisi Mohamed Salah di puncak daftar top skor Liga Inggris 2020/21 terancam oleh Bruno Fernandes dan Harry Kane.

Baik Bruno Fernandes dan Harry Kane sama-sama berhasil menambah pundi golnya musim ini dan membuat posisi Mohamed Salah tak lagi aman.

Bruno Fernandes berhasil menambah koleksi golnya dalam laga bertajuk Derby Manchester kontra Manchester City, Minggu (7/3/21) kemarin.

Dalam laga yang berlangsung sengit tersebut, Bruno Fernandes sukses menambah pundi golnya lewat titik putih. Gol yang sekaligus menjadi gol pembuka kemenangan Man United.

Sementara Harry Kane sukses mencetak brace dan mengantarkan Tottenham Hotspur menggilas Crystal Palace dengan skor 4-1.

Dua gol yang Harry Kane cetak mampu membuat koleksi gol miliknya saat ini sama dengan milik Bruno Fernandes dan hanya berjarak 1 gol saja dengan raihan gol milik Mohamed Salah.

Catatan unik yang dimiliki oleh Harry Kane saat ini adalah dirinya tak hanya bertengger di daftar top skor Liga Inggris, tetapi juga mampu bertengger di urutan teratas daftar assists dengan raihan 13 assists. Unggul atas Kevin De Bruyne, Bruno Fernandes, dan Jack Grealish.