Liga Indonesia

Ada di Grup Neraka, Persiraja Pede Bisa Juara Piala Menpora

Selasa, 9 Maret 2021 03:14 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Lanjar Wiratri
© Media Officer Persiraja
Klub Liga 1 asal Pulau Sumatra, Persiraja Banda Aceh, langsung mengusung target juara pada turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021. Copyright: © Media Officer Persiraja
Klub Liga 1 asal Pulau Sumatra, Persiraja Banda Aceh, langsung mengusung target juara pada turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 asal Pulau Sumatra, Persiraja Banda Aceh, langsung mengusung target juara pada turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021.

Terlebih usai undian, klub berjuluk Laskar Rencong itu tergabung dalam Grup D yang dihuni klub nama-nama besar seperti Persita Tangerang, Persib Bandung hingga juara Liga 1 2019, Bali United.

"Persiraja siap all out pada setiap pertandingan untuk meraih juara," tegas Presiden klub Persiraja, Nazaruddin Dek Gam, kepada awak media, Senin (08/03/21).

Lanjut Dek Gam, pihaknya menyadari grup yang dihuni Persiraja termasuk dalam grup neraka atau grup berat. Namun Persiraja tak gentar atau takut pada nama-nama besar klub di grup D. Baginya semua klub sama saja, yang penting bisa tampil maksimal pada setiap pertandingan. 

"Setiap pertandingan wajib tampil maksimal dan setiap pertandingan tidak ada main-main, dan kami tidak takut dengan nama besar klub, kuncinya tampil maksimal dan punya semangat tinggi untuk menang," tegasnya lagi.

Bahkan, Dek Gam mengaku sangat bersyukur klubnya masuk dalam grup yang dihuni klub yang memiliki nama besar di kancah sepak bola Indonesia. Artinya Persiraja di pramusim ini sudah bisa mengetahui kelemahan tim lawan sebelum Liga 1 2021 berlangsung. 

"Intinya bagi kami Liga 1 maupun Piala Menpora ini sama saja, bisa tampil maksimal, sehingga kami sangat bersyukur bisa langsung berhadapan dengan klub yang memiliki nama besar," ungkapnya.