Liga Indonesia

Aqil Savik Tampil Saat Timnas Lawan Bali United, Ini Reaksi Pelatih Persib

Selasa, 9 Maret 2021 00:34 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© instagram.com/aqil_savik
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku senang melihat Aqil Savik mendapatkan kesempatan bermain saat Timnas Indonesia U-23 menghadapi Bali United. Copyright: © instagram.com/aqil_savik
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku senang melihat Aqil Savik mendapatkan kesempatan bermain saat Timnas Indonesia U-23 menghadapi Bali United.

INDOSORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku senang melihat Aqil Savik mendapatkan kesempatan bermain saat Timnas Indonesia U-23 menghadapi Bali United di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Minggu (07/03/2021) malam WIB.

Robert Alberts menuturkan, sebagai seorang pelatih tentu ada rasa kebanggaan ketika ada pemain dari klubnya yang mendapat panggilan untuk bergabung dengan Timnas. 

Selain itu, Robert Alberts juga selalu memberikan dukungan kepada pemain Maung Bandung yang mendapat panggilan bergabung dengan Timnas. Saat ini, di Timnas U-23, ada dua penjaga gawang Persib, Aqil Savik dan Erlangga Setyo.

"Selalu senang rasanya bisa melihat setiap pemain mendapat panggilan dari timnas. Ketika pemain kami mendapat panggilan timnas, kami memberikan support tidak hanya untuk Aqil saja tapi juga Erlangga," kata Robert Alberts, Senin (08/03/21). 

Robert Alberts menambahkan, pada pertandingan uji coba tersebut, Aqil Savik mendapatkan banyak pengalaman berharga. Pasalnya, tim yang dihadapi dihuni pemain berkualitas dan saat ini sedang persiapan untuk tampil di piala AFC 2021.

Selain itu, Robert Alberts menilai Aqil Savik merupakan salah satu penjaga gawang muda potensial yang dimiliki oleh skuat Maung Bandung.

"Menjadi hal yang bagus untuk Aqil untuk bisa menunjukkan kemampuannya di ajang internasional. Dia pemain muda dengan potensi sangat besar untuk masa depan," jelasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%