Liga Champions

Liga Champions: Fit Perkuat Juventus, Cristiano Ronaldo Bawa Misi Balas Dendam ke Porto

Selasa, 9 Maret 2021 10:20 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Jose Manuel Alvarez/Quality Sport Images/Getty Images
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo. Copyright: © Jose Manuel Alvarez/Quality Sport Images/Getty Images
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM – Andrea Pirlo menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo dalam kondisi fit dan siap membalaskan dendam Juventus saat berjumpa FC Porto.

Juventus akan menjadi tuan rumah bagi FC Porto di pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang akan digelar pada Rabu (10/03/21) dini hari WIB di Allianz Arena.

Juara bertahan Serie A Italia itu dipastikan bakal menurunkan pemain bintang mereka, termasuk Cristiano Ronaldo.

Ronaldo sempat jadi sorotan kala saat absen membantu Juventus menekuk Lazio 3-1 pekan lalu. Muncul spekulasi bahwa CR7 mengalami cedera yang membuat Si Nyonya Tua diambang keputusasaan jelang Liga Champions.

Untungnya, Ronaldo memang benar-benar fit. Pirlo menegaskan ketidakhadiran Ronaldo di laga melawan Lazio bukan karena cedera atau masalah lain, melainkan untuk mengistirahatkan Ronaldo jelang laga krusial.

“Cristiano Ronaldo baik-baik saja, ini adalah pertandingannya. Dia bersemangat, dia sudah beristirahat dan  tidak sabar untuk menunggu,” ujar Pirlo dilansir dari 101 Goals.

Pasukan Andrea Pirlo yang berambisi untuk bisa melaju ke babak 8 besar Liga Champions akan menjadikan duel ini sebagai laga yang wajib mereka menangkan.

Kubu Si Nyonya Tua diyakini akan bermain lebih hati-hati, sebagai usaha untuk menghindari blunder yang membuat mereka keok 2-1 di markas Porto pada laga leg pertama.

“Besok kami tidak boleh membuat kesalahan dan kami harus mengontrol 90 menit dengan konsentrasi dan energi terbaik kami,” sambung Pirlo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%