Liga Inggris

Hasil Pertandingan Liga Inggris Chelsea vs Everton: Drama Gol Bunuh Diri dan Penalti

Selasa, 9 Maret 2021 03:21 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Twitter @ChelseaFC
Jorginho mencetak gol kedua Chelsea melawan Everton lewat titik penalti. Copyright: © Twitter @ChelseaFC
Jorginho mencetak gol kedua Chelsea melawan Everton lewat titik penalti.

INDOSPORT.COM - Chelsea menjamu Everton dalam lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, Selasa (09/03/21) dinihari. Berikut hasil dan jalannya pertandingan kedua tim.

Kedua tim, yakni Chelsea dan Everton hanya berselisih satu strip di klasemen sementara Liga Primer Inggris. Masing-masin klub berusaha untuk merebut peringkat empat sebagai zona nyaman untuk tembus ke Liga Champions.

Menjadi tuan rumah, Chelsea langsung mengambil inisiatif serangan. Lewat lini tengah mereka, The Blues terus menggempur gawang Everton sejak menit awal laga.

Jorginho dan Kai Havertz masing-masing mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol di paruh pertama. Namun sayang keduanya belum berhasil membobol gawang The Toffees.

Agresivitas armada Thomas Thucel akhirnya membuahkan hasil. Alih-alih membuang bola, pemain belakang Everton, Ben Godfrey malah mencetak gol bunuh diri yang membuat tim tuan rumah unggul di menit-31.

Unggul 1-0, Chelsea tak mengendurkan serangan dan terus memborbardir pertahanan tim tamu. Meski begitu, tak ada lagi gol tercipta hingga paruh pertama selesai.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%