Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Chelsea vs Everton

Senin, 8 Maret 2021 23:59 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link live streaming Liga Inggris antara Chelsea vs Everton. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link live streaming Liga Inggris antara Chelsea vs Everton.

INDOSPORT.COM - Chelsea akan segera berhadapan dengan Everton di ajang Liga Inggris. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Laga Chelsea vs Everton akan dilangsungkan di Stamford Bridge pada hari Selasa (09/03/21) pukul 01.00 WIB. Pertandingan ini pun akan ditayangkan melalui live streaming di MolaTV.

Link live streaming Chelsea vs Everton akan tersedia di akhir berita ini.

Laga dua tim yang sama-sama identik dengan warna biru ini digadang-gadang akan berlangsung dengan seru. Pasalnya, mereka sama-sama menghuni papan atas Liga Inggris dan juga memiliki kekuatan yang berimbang.

Baik Chelsea maupun Everton sendiri bersaing ketat untuk bisa bertahan di posisi lima besar. Sampai tulisan ini dibuat, tim berjuluk The Blues itu kini menduduki peringkat ke-4 dengan perolehan 47 poin.

Sementara itu, Everton yang menghuni posisi ke-5 hanya terpaut satu poin saja dari Chelsea. The Blues sejauh ini selalu menunjukkan performa yang bagus lantaran mereka tercatat belum terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir.

Torehan tersebut diraih Chelsea bersama pelatih anyar, Thomas Tuchel. Mantan pelatih PSG itu diketahui menggantikan peran Frank Lampard sejak 26 Januari 2021 lalu.

Dalam laga terakhir yakni kontra Liverpool, Chelsea mampu menang dengan skor tipis yakni 1-0.