Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris Hari Ini: Chelsea Ancam Depak Leicester City

Selasa, 9 Maret 2021 08:13 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen sementara Liga Inggris 2020/2021 hari ini, Selasa (09/03/21), di mana Chelsea ancam mendepak Leicester City dari tiga besar. 

Sebanyak dua pertandingan menjadi laga penutup yang sukses di gelar di pekan ke-27 Liga Inggris 2020/2021 pada Selasa (09/03/2021) dini hari WIB, dengan Chelsea meraih kemenangan atas tim tamu, dan West Ham menyalip posisi Everton di lima besar. 

Chelsea sukses meraih kemenangan atas tim tamu, Everton dengan skor 2-0 di laga yang berlangsung di Stamford Bridge. Meski mendominasi ball possesion, namun The Blues justru unggul karena gol bunuh diri lawan dan hadiah penalti. 

Gol bunuh diri yang dilakukan oleh Ben Godfrey pada menit ke-31 dan penalti Jorginho pada menit ke-65 menjadi garansi tiga poin bagi The Blues dalam laga ke-27 di Liga Inggris musim ini. 

Poin penuh yang diraih di kandang membuat The Blues kini masih mantap berada di peringkat keempat klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan torehan 50 poin.  

Sementara itu Everton harus rela dipaksa disalip oleh West Ham United yang memenangkan laga melawan Leeds United dengan skor 2-0. 

West Ham diketahui menumbangkan tim tamu berkat gol yang dicetak Jesse Lingard dan Carig Dawson di babak pertama. Sementara Leeds berada di urutan 11 klasemen sementara dengan 35 poin.