Liga Indonesia

Respons Bali United Terkait Hasil Drawing Piala Menpora 2021

Selasa, 9 Maret 2021 03:48 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Lanjar Wiratri
© Official Bali United
Bali United menyambut positif hasil drawing fase grup dalam turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021. Copyright: © Official Bali United
Bali United menyambut positif hasil drawing fase grup dalam turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Bali United menyambut positif hasil drawing fase grup dalam turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021. Bali United senang bisa bisa bermain di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Bali United tergabung di grup D dalam Piala Menpora 2021. Bali United satu grup dengan Persib Bandung, Persiraja Aceh serta Persita Tangerang.

Dalam grup ini, Bali United tentu menjadi unggulan. Mereka sudah bersiap sejak 8 Februari lalu. Sementara para kompetitor baru mulai bersiap awal bulan ini.

Meski begitu, Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco menilai grup D dihuni klub-klub berkualitas. Butuh kerja keras untuk bisa lolos fase grup.

"Grup merupakan grup yang bagus, grup kuat, tapi yang paling penting sepak bola Indonesia mulai lagi. Kita semua senang," ucap Teco, Senin (08/03/21) malam.

Grup D akan dihelat di Stadion Maguwoharjo Sleman. Bagi Teco, markas PSS Sleman ini memiliki kualitas yang bagus. Permainan bisa berjalan maksimal dengan kualitas rumput yang bagus.

"Stadionnya sangat bagus, lapangan bagus. Kota Yogyakarta juga kota yang bagus. Kita senang bisa ke sana," tutur Teco.

Teco menjadikan Piala Menpora 2021 sebagai persiapan menuju Liga 1 dan Piala AFC 2021. Dengan format grup, ajang ini layaknya simulasi Piala AFC yang akan digelar pada bulan Juni mendatang.

Meski begitu, Bali United tentu saja tak ingin sekadar numpang lewat. Tim kini bisa berbenah setelah kekalahan 1-3 atas Timnas Indonesia U-23 di Jakarta, Minggu (7/3/21).

"Target awal lolos dari grup," tegas Teco.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%