Liga Indonesia

Victor Igbonefo Tanggapi Hasil Drawing Persib di Piala Menpora 2021

Selasa, 9 Maret 2021 01:19 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain belakang Persib Bandung, Victor Igbonefo, menanggapi drawing turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain belakang Persib Bandung, Victor Igbonefo, menanggapi drawing turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Persib Bandung, Victor Igbonefo, menanggapi drawing turnamen pramusim Piala Menpora 2021 yang digelar PT Liga Indonesia Baru (LIB) di hotel Fairmont, Jakarta, Senin (08/03/21) malam.

Menurut Igbonefo, pada Piala Menpora 2021 ini ia tidak akan memilih-milih lawan, pasalnya turnamen pramusim ini merupakan ajang pemanasan bagi pemain, sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

Apalagi, sebelumnya Igbonefo dan pemain lainnya sudah cukup lama tidak merasakan atmosfer pertandingan resmi, setelah kompetisi Liga 1 2020 dihentikan pada pertengahan Maret tahun lalu, karena pandemi corona atau covid-19.

Sebagai informasi, pada drawing tersebut Persib mengisi Grup D bertempat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, bersama Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang dan Bali United.

"Siapapun, ini kan sebenarnya pre season, ini bagus untuk kita persiapan untuk liga," kata pemain naturalisasi ini, Senin (08/03/21).

Pada Piala Menpora 2021 ini, PT LIB tidak menempatkan Persib di Bandung, walaupun Kota Kembang menjadi salah satu tempat digelarnya babak penyisihan grup. Hal serupa, berlaku juga untuk klub lainnya yang berasal dari Sleman, Solo dan Malang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%