Liga Inggris

Bujuk Maut Boca Juniors, Ayah Edinson Cavani Sebut Anaknya Merana di Man United

Rabu, 10 Maret 2021 06:12 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Ayah Edinson Cavani, Luis Cavani, menyebut sang anak tak bahagia bermain untuk Manchester United (MU) dan ingin kembali pulang kampung ke Amerika Selatan. Copyright: © Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Ayah Edinson Cavani, Luis Cavani, menyebut sang anak tak bahagia bermain untuk Manchester United (MU) dan ingin kembali pulang kampung ke Amerika Selatan.

INDOSPORT.COM - Ayah Edinson Cavani, Luis Cavani, menyebut sang anak tak bahagia bermain untuk Manchester United (MU) dan ingin kembali pulang kampung ke Amerika Selatan.

Bersama Setan Merah, Cavani telah mencetak tujuh gol dari 25 pertandingan sejak bergabung dengan status free transfer pada Oktober 2020 silam. Dia menandatangani kontrak selama dua tahun di MU dan pihak klub punya kewenangan untuk memutus kontrak tersebut.

Luis Cavani sendiri meragukan masa depan putranya setelah muncul ketertarikan dari Boca Juniors. Disinggung mengenai masa depan Cavani bisa kembali bermain di Amerika Selatan pada akhir musim, sang ayah membuka peluang.

"Saya akan mengatakan ada peluang 60 persen," ujar Luis Cavani kepada Super Football seperti dilansir dari ESPN.

"Putra saya tidak bahagia di Inggris dan ingin kembali lebih dekat dengan keluarganya. Dia ingin bermain di Amerika Selatan," tambahnya. 

"Saya ingin Edinson bermain untuk tim yang memperebutkan trofi penting. Dia telah melakukan banyak pembicaraan dengan (wakil presiden Boca Juan Roman) Riquelme dan ingin bermain untuk Boca."