Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: Borussia Dortmund vs Sevilla

Rabu, 10 Maret 2021 02:17 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link live streaming Liga Champions Borussia Dortmund vs Sevilla. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link live streaming Liga Champions Borussia Dortmund vs Sevilla.

INDOSPORT.COM - Borussia Dortmund akan segera berhadapan dengan Sevilla di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Pertandingan Borussia Dortmund vs Sevilla akan segera dilangsungkan di Westfalenstadion pada hari Rabu (10/03/21) pukul 03.00 WIB.

Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui live streaming di Vidio.com. Link live streaming Borussia Dortmund vs Sevilla akan tersedia di akhir berita ini.

Saat leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Borussia Dortmund sukses menang 3-2 atas Sevilla. Sevilla sebenarnya sudah unggul lebih dahulu melalui gol yang dicetak Suso (7').

Namun, setelah itu Borussia Dortmund bangkit dan langsung menceploskan tiga gol. Ketiga gol dicetak oleh Mahmoud Dahoud (19') dan Erling Haaland (27', 43').

Setelah itu Sevilla mampu menciptakan satu gol balasan melalui lesakan Luuk de Jong (84'). Sayangnya tambahan gol itu belum mampu membuat Sevilla terhindar dari kekalahan.

Di leg kedua babak 16 besar Liga Champions ini, Los Nervionenses harus menang minimal 2-0 untuk bisa lolos ke perempatfinal. Meski sudah unggul secara agregat, Borussia Dortmund tidak boleh meremehkan Sevilla.