Liga Indonesia

Semangat Bek Bali United Setelah Hasil Undian Grup Piala Menpora 2021

Rabu, 10 Maret 2021 13:18 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Dias Angga Putra (kiri) dibayangi M Taufik dalam sesi latihan Bali United di lapangan sintetis milik Australian Independent School (AIS), Denpasar, Bali, Selasa (7/1/20). Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Dias Angga Putra (kiri) dibayangi M Taufik dalam sesi latihan Bali United di lapangan sintetis milik Australian Independent School (AIS), Denpasar, Bali, Selasa (7/1/20).

INDOSPORT.COM - Bek Bali United, Dias Angga Putra tambah semangat setelah ada hasil pembagian grup turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021. Dias Angga memastikan skuat Serdadu Tridatu siap bermain dimanapun, termasuk Kabupaten Sleman.

18 tim sudah diundi untuk masuk dalam empat grup berbeda. Dua grup berisikan lima tim serta dua grup lain berisikan empat tim. Sleman, Solo, Malang dan Bandung akan menjadi tuan rumah fase grup.

Bali United masuk grup D yang digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman. Bali United satu grup dengan Persib Bandung, Persita Tangerang serta Persiraja Aceh.

Pembagian grup ini membuat para pelaku sepak bola sedikit lama, termasuk Dias Angga. Sudah setahun para pemain hanya berlatih tanpa melakoni satu pun pertandingan resmi.

"Alhamdulillah pembagian grup sudah dilakukan dan kita dapat di Sleman. Tidak masalah mau main dimanapun, Insyallah kami siap," ucap Dias Angga, Rabu (10/03/21).

Grup ini cukup ketat. Meski Bali United jauh lebih siap karena persiapan sudah dimulai sejak 8 Februari lalu, namun tiga kompetitor juga wajib diwaspadai, terutama Persib Bandung.

Persib mempertahankan mayoritas pilar musim lalu. Di sektor depan, ada sosok Ferdinand Sinaga yang akan menambah daya dobrak Persib. Kekuatan Persita dan Persiraja juga layak diperhitungkan.