Liga Champions

Jadi Ampas di Liga Champions, Koeman Desak Messi Bertahan di Barcelona

Kamis, 11 Maret 2021 14:50 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Getty Images
Lionel Messi didesak untuk tetap bertahan di Barcelona oleh Ronald Koeman meskipun mereka jadi ampas di Liga Champions. Copyright: © Getty Images
Lionel Messi didesak untuk tetap bertahan di Barcelona oleh Ronald Koeman meskipun mereka jadi ampas di Liga Champions.

INDOSPORT.COMLionel Messi didesak untuk tetap bertahan di Barcelona oleh Ronald Koeman meskipun mereka jadi ampas di Liga Champions.

Ronald Koeman mendesak agar Lionel Messi mau bertahan di Barcelona dan menyatakan jika dirinya seharusnya tak perlu ragu akan nasib Blaugrana di masa depan.

Desakan Koeman tersebut muncul setelah Barcelona menjadi ampas karena gagal melaju ke babak 8 besar Liga Champions usai kalah agregat 5-2 atas Paris Saint-Germain (PSG).

Spekulasi dan rumor langsung merebak begitu Barcelona dipastikan gugur di Liga Champions musim ini. Banyak pihak memprediksi jika Lionel messi tak memerlukan alasan lagi untuk cabut dari Barcelona.

Namun Koeman percaya jika Barcelona berada di arah yang tepat dan Lionel Messi seharusnya tetap bertahan di klub yang telah membesarkan namanya itu.

“Tim bergerak ke arah yang benar. Dengan perubahan yang kami buat dan talenta-talenta muda yang akan berkembang, saya pikir dia (Lionel Messi) tak perlu raku akan masa depan tim ini,” ujar Ronald Koeman pada Mundo Deportivo.

Belum ada tanggapan dari Lionel Messi. Namun Sportsmail percaya jika dirinya akan buka suara terkait masa depannya bersama Barcelona selambat-lambatnya akhir pekan ini.