Liga Spanyol

Prediksi Liga Spanyol Getafe vs Atletico Madrid: Hati-hati Batu Sandungan

Kamis, 11 Maret 2021 17:45 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Getafe vs Atletico Madrid. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Getafe vs Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Duel seru tersaji di laga lanjutan Liga Spanyol pekan ke-27 antara Getafe vs Atletico Madrid di Stadion Coliseum Alfonso Perez pada Minggu (14/03/21) pukul 03:00 dinihari WIB.

Atletico Madrid yang bertindak sebagai tim tamu, datang denga kepercayaan diri tinggi setelah mendapat modal kemenangan di laga terakhir melawan Athletic Bilbao pada Rabu (11/03/21) dinihari tadi.

Bermain di Stadion Wanda Metropolitano, Atletico Madrid menang tipis 2-1. Mereka sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol Iker Muniain menit ke-21.

Namun tak berselang lama tuan rumah berbalik unggul melalui gol Marcos Llorente menit ke-45+2 dan Luis Suarez menit ke-51 (P).

Tambahan tiga poin membuat mereka semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan 62 poin. Dibuntuti oleh Barcelona dengan 56 poin, dan Real Madrid di urutan ke-3 dengan 54 poin.

Demi terus menjaga jarak dengan para pesaingnya, anak asuh Diego Simeone pun menargetkan tiga poin di kandang Getafe.

Akan tetapi pantang bagi Atletico Madrid untuk memandang Getafe sebelah mata. Pasalnya, tim besutan Jose Bordalas sangat mungkin untuk memberikan hasil buruk bagi Lusi Suarez cs.

Apalagi Getafe punya motivasi tinggi untuk menjauh dari zona degradasi, meski dalam lima laga terakhir mereka hanya mampu meraih satu kemenangan.

Saat ini, Getafe bertengger di posisi ke-15 dengan 27 poin. Mereka hanya berjarak lima angka dengan penguhuni zona merah Eibar di urutan ke-18 dengan 22 poin.