Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Man United Ditinggal De Gea, Aguero ke Barcelona

Kamis, 11 Maret 2021 06:35 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Manchester United siap ditinggal David de Gea hingga Barcelona gaet Sergio Aguero hanya agar Lionel Messi bersumpah setia. Berikut rekap rumor transfer hari ini! Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Manchester United siap ditinggal David de Gea hingga Barcelona gaet Sergio Aguero hanya agar Lionel Messi bersumpah setia. Berikut rekap rumor transfer hari ini!

INDOSPORT.COM - Banyak rumor bursa transfer beredar belakangan ini mulai dari Manchester United yang siap ditinggal David de Gea hingga Barcelona kedatangan Sergio Aguero. Berikut rekapnya.

Kedigdayaan Setan Merah memang tak bisa dipungkiri sepanjang musim ini ketika terlihat mulai sukses di tingkat domestik. Padahal, mereka tersingkir dari Liga Champions dan turun kasta ke Liga Europa.

Karier dari pelatih Ole Gunnar Solskjaer pun kembali terjamin saat Setan Merah tunjukkan tajinya dengan cara menguasai klasemen atas Liga Inggris. Kehadiran Bruno Fernandes nyatanya memang meningkatkan potensi para pemain utama.

Sebut saja Fred yang kurang begitu diminati, lantas Paul Pogba yang kehilangan daya magisnya, dan bangkitnya kualitas Scott McTominay. Anthony Martial dan Harry Maguire terkadang masih blunder, tapi mereka nampaknya masih bisa memperbaiki itu semua.

Jika semua nampak ada peningkatan, lain halnya dengan David de Gea yang tak pernah terhindar dari hujan kritik. Melansir laman Sportsmole, kabarnya penjaga gawang asal Spanyol ini akan dilepas dengan syarat adanya harga yang masuk akal.

Dikutip dari 90Min, Solskjaer memilih mempertahankannya karena belum ada harga sepadan. Adapun jika mantan kiper Atletico Madrid ini terjual, Dean Henderson selaku penjaga gawang cadangan akan menggunakan seragam nomor satunya.

Cukup masuk akal mengingat Henderson enggan dipinjamkan lebih lama ke Sheffield United karena ada maksud menyisihkan de Gea. Lantas siapa peminatnya? Konon Manchester United sedang bersiap menunggu tawaran dari PSG pada bursa transfer nanti.

Selain kepindahan David de Gea dengan syarat harga pas, terdapat rumor lain yang tak kalah menarik. Berikut rangkumannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%