Liga Indonesia

Robert Alberts Akui Persib Sedang Komunikasi dengan Ezra Walian

Kamis, 11 Maret 2021 20:35 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Pipit Puspita Rini
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Menjelang bergulirnya turnamen pramusim Piala Menpora 2021, nama Ezra Walian kembali muncul dan dikabarkan akan bergabung dengan tim Persib Bandung.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengakui sedang menjalin komunikasi dengan pemain naturalisasi tersebut. Bahkan, dari informasi yang didapatnya, Ezra saat ini sudah berstatus free transfer setelah musim lalu memperkuat PSM Makassar.

"Ezra Walian merupakan pemain bebas transfer saat ini, lalu dia menghubungi saya apakah ada kemungkinan dirinya bergabung dengan Persib," kata Robert Alberts setelah memimpin latihan skuat Maung Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (11/03/2021).

Robert Alberts menambahkan, selain dengan Eza, pihaknya juga menjalin komunikasi dengan pemain lain yang menjadi incarannya untuk persiapan menghadapi musim 2021.

"Dan seperti yang sudah saya sampaikan, kami memang menjalin komunikasi dengan semua pemain, tidak hanya Ezra. Untuk sepakat dengan kontraknya atau tidak, itu akan bergantung kepada pemain itu sendiri," ucap Robert Alberts menambahkan.