Liga Italia

Turuti Keinginan Pirlo, Juventus Bakal Usir Cristiano Ronaldo Akhir Musim Ini?

Kamis, 11 Maret 2021 20:10 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Demi menuruti keinginan Andrea Pirlo, raksasa Italia, Juventus, dikabarkan siap mengusir Cristiano Ronaldo pada akhir musim 2020/21. 

Alasan Juventus memboyong Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018 adalah untuk memburu kejayaan di Liga Champions. 

Seperti diketahui, selama 9 musim di Los Blancos, Ronaldo 4 kali memenangi kejuaraan itu dengan 3 di antaranya terjadi secara beruntun.

Nyatanya, kedatangan Ronaldo gagal mendongkrak performa Juventus di Liga Champions. Terbaru, Si Nyonya Tua baru saja disingkirkan Porto di babak 16 besar musim ini. CR7 pun dinilai tampil buruk karena gagal mencetak gol di 2 pertemuan dengan Dragoes.

Melihat hasil yang kurang maksimal di musim ini, manajemen Bianconeri berencana membangun kembali dengan melakukan beberapa perombakan di tim. Satu hal yang cukup penting bagi Juventus ialah masa depan Cristiano Ronaldo. 

Menurut Tuttosport, seperti dikutip dari Football Italia, nasib Cristiano Ronaldo, sepertinya sudah di ujung tanduk, menyusul musim sulit yang dialami Si Nyonya Tua. 

Megabintang Portugal itu sedianya terikat kontrak di Turin hingga Juni 2022, namun ia bisa saja angkat kaki lebih awal, yakni saat musim ini berahkir.