Liga Indonesia

Hari Nur dan Andalan Shin Tae-yong Sudah Merapat di Sesi Latihan PSIS

Jumat, 12 Maret 2021 13:35 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Herry Ibrahim
© Alvin Syaptia/INDOSPORT
Pratama Arhan (kanan) dan Hari Nur Yulianto sudah bergabung dalam sesi latihan PSIS jelang Piala Menpora 2021. Copyright: © Alvin Syaptia/INDOSPORT
Pratama Arhan (kanan) dan Hari Nur Yulianto sudah bergabung dalam sesi latihan PSIS jelang Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Dua pilar PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto dan Pratama Arhan, sudah merapat dalam sesi latihan timnya di Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal, Jumat (12/3/21) pagi.

Sebelumnya kedua pemain ini memang absen dalam beberapa sesi latihan karena alasan penting yang sudah dikomunikasikan ke manajemen klub.

Khusus untuk Arhan, dia memang sempat meminta izin ke manajemen PSIS untuk datang terlambat pasca-mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia U-23 di Jakarta.

Setelah kembali ke PSIS, kedua pemain tersebut mengaku antusias untuk kembali bergabung dengan rekan-rekannya di PSIS karena sudah hampir enam bulan tidak berlatih secara tim.

"Pastinya senang bisa kembali bergabung. Kemarin memang sempat izin ke manajemen sedikit terlambat setelah pulang dari TC Timnas di Jakarta," ungkap Pratama Arhan.

Arhan juga berkeinginan untuk menjalani debut bersama PSIS Senior di Piala Menpora 2021. Sebelumnya ia memang berstatus sebagai pemain PSIS U-20 dan PSIS U-18 yang berkompetisi di kompetisi Elite Pro Academy.

"Semoga segera menyesuaikan dan nanti di Piala Menpora 2021 bisa memberikan hasil yang terbaik untuk PSIS," imbuh Arhan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%