Liga Indonesia

Naturalisasi Lee Yu-jun Tersendat, Bhayangkara FC Stop Keran Pemain Asing

Jumat, 12 Maret 2021 14:35 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© vivagoal.com
Pemain Bhayangkara FC, Lee Yoo-joon. Copyright: © vivagoal.com
Pemain Bhayangkara FC, Lee Yoo-joon.

INDOSPORT.COM - Bhayangkara Solo FC tidak terburu-buru mendatangkan pemain asing menjelang Piala Menpora 2021 dan Liga 1. Tim hanya ingin menambah satu nama karena masih menunggu proses naturalisasi Lee Yoo-joon beres.

Manajer Bhayangkara FC, I Nyoman Yogi Hermawan menjelaskan bahwa timnya lebih berhati-hati dan belajar dari musim lalu saat mendatangkan empat pemain asing sekaligus meski naturalisasi Lee Yoo-joon belum selesai.

Sehingga, kini Bhayangkara FC akan mengoptimalkan status Lee Yoo-joon sebagai pemain asing untuk sementara waktu, sedangkan satu slot lain rencananya diisi pemain belakang. 

"Tinggal satu pemain asing yang sedang kami cari. Satu slot sementara waktu akan diisi oleh Lee karena kemungkinan proses naturalisasi masih memakan waktu lebih lama dari yang diperkirakan," tutur Yogi Hermawan, Jumat (12/3/21).

Selain Lee Yoo-joon, Bhayangkara FC tercatat punya dua nama asing lain yang tetap setia di tim, yakni Renan Silva dan Ezechiel N'douassel. Namun, sosok terakhir belum tiba di Indonesia karena masih mengurus administrasi.