Bola Internasional

Abimanyu Ketikung, Gelandang Naturalisasi Malaysia Debut Duluan di Newcastle

Sabtu, 13 Maret 2021 15:05 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© newcastlejetsfc.com.au
Syahrian Abimanyu Saat Berlatih Bersama Newcastle Jets Copyright: © newcastlejetsfc.com.au
Syahrian Abimanyu Saat Berlatih Bersama Newcastle Jets

INDOSPORT.COM - Newcastle Jets disebut akan memainkan pemain asal Malaysia, Liridon Krasniqi di laga melawan Sydney FC. Bagaimana nasib Syahrian Abimanyu?

Sebulan ini Syahrian Abimanyu berada di Australia untuk membela klub peserta A-League atau kasta teratas Liga Australia, Newcastle Jets.

Pemain kelahiran Banjarnegara itu resmi memperkuat Newcastle Jets sejak 5 Februari silam, dan akan menjadi bagian The Jets hingga akhir musim nanti.

Kendati begitu, Syahrian Abimanyu belum mendapat kepercayaan dari pelatih Craig Deans untuk tampil membela Newcastle Jets di laga kompetitif. Padahal, kondisinya sudah mulai fit. Syahrian Abimanyu bahkan sukses tampil apik dan mencetak gol dalam laga internal klub. 

Alih-alih memainkan Abimanyu, Craig Deans justru akan memberi debut kepada pemain Malaysia, Liridon Krasniqi di laga Newcastle United melawan Sydney FC. 

Liridon Krasniqi tiba di Newcastle Jets dari Johor Darul Ta'zim II dengan status pinjaman. Kini sang pemain telah fit dan bisa kembali bermain. Ia mengaku akan memberi kontribusi terbaik untuk tim.