Liga Indonesia

Ada Peran Rizky Pellu di Balik Keputusan Nurhidayat Gabung PSM Makassar

Sabtu, 13 Maret 2021 00:49 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Lanjar Wiratri
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Bek Timnas Indonesia, Nurhidayat Haji Haris, menjelaskan alasan di balik keputusannya untuk bergabung ke PSM Makassar. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Bek Timnas Indonesia, Nurhidayat Haji Haris, menjelaskan alasan di balik keputusannya untuk bergabung ke PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Bek Timnas Indonesia, Nurhidayat Haji Haris, menjelaskan alasan di balik keputusannya untuk bergabung ke PSM Makassar menjelang Piala Menpora 2021.

Rupanya, ada peran Rizky Pellu yang notabene merupakan pemain pilar di lini tengah klub sepak bola kebanggan masyarakat Sulawesi Selatan (Sulsel) tersebut.

Nurhidayat mengaku memilih PSM Makassar lantaran kontraknya bersama Bhayangkara Solo FC telah kedaluwarsa pada awal tahun 2021 ini.

"Kontrak aku sudah habis di dan sempat ngobrol sama manajernya, Pak Sumarji, apakah diperpanjang atau tidak?," ungkap Nurhidayat kepada awak media olahraga Makassar.

"Sempat lempar ke pihak sana juga tapi ternyata tidak diperpanjang. Jadi aku bilang ya udah pak, terima kasih banyak selama 3-4 tahun ini," kata dia, menambahkan.

Pesepakbola berusia 21 tahun ini telah bergabung dalam latihan pramusim klub berjuluk Pasukan Ramang di Bosowa Sport Center (BSC), Makassar, Jumat (12/03/21) sore.