Liga Indonesia

Pelatih Bocorkan Identitas Rekrutan PSM Makassar Jelang Piala Menpora 2021

Jumat, 12 Maret 2021 12:02 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga 1 PSM Makassar, Syamsuddin Batola, membocorkan identitas pemain yang akan direkut sebelum terjun ke Piala Menpora 2021.

Bergabung di Grup B, PSM Makassar bakal menghadapi Persija Jakarta pada laga perdana di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (22/03/21).

Ditemui setelah memimpin latihan hari kelima Zulkifli Syukur dkk. di Bosowa Sport Center, Batola menyebut ada tiga pemain yang akan bergabung dalam waktu dekat.

"Ya, masih ada beberapa pemain yang kami tunggu. Posisinya ialah gelandang, penyerang sayap, dan bek tengah," tutur Batola kepada awak media olahraga Makassar, Kamis (11/03/21).

Sekadar informasi, klub berjuluk Pasukan Ramang memang santer dikaitkan dengan Zulham Zamrun dan Nurhidayat dalam beberapa hari belakangan.

Kebetulan, kedua pemain tersebut saat ini berstatus tanpa klub dan bermain di posisi penyerang sayap dan bek tengah. Sesuai dengan bocoran Syamsuddin Batola.

Meski demikian, Batola enggan menyebutkan nama ketiga pemain tersebut. Selain itu, ia juga tak membenarkan ataupun membantah rumor Zulham dan Nurhidayat.

"Jangan dulu dibocorkan siapa saja mereka, nantilah. Saya masih menunggu instruksi (dari CEO Munafri Arifuddin)," ujar pelatih Tim U-20 musim lalu ini.