Liga Spanyol

Jika Messi Gabung Real Madrid Usai Tinggalkan Barcelona, Ramos Beri Sambutan Tak Terduga

Sabtu, 13 Maret 2021 02:14 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Sergio Ramos bakal menyambut Lionel Messi dengan cara tak terduga ketika ingin pindah dari Barcelona dan gabung rival LaLiga Spanyol, Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Sergio Ramos bakal menyambut Lionel Messi dengan cara tak terduga ketika ingin pindah dari Barcelona dan gabung rival LaLiga Spanyol, Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Masa depan Lionel Messi bersama Barcelona masih jadi tanda tanya meski kedatangan Joan Laporta. Buka peluang pindah ke rival LaLiga Spanyol, Real Madrid, Juni nanti, begini sambutan kejutan Sergio Ramos.

Kebersamaan La Pulga dengan tim yang sudah dibelanya selama 21 tahun kian dekat alami akhir. Alasannya? Cukup sederhana, bencana nirgelar musim lalu berlanjut anjloknya performa tim hingga kini buatnya kian muak lanjutkan kerja sama.

Bak sudah jatuh tertimpa tangga, kondisi Blaugrana yang mengalami krisis ekonomi imbas hutang 1,2 miliar euro (Rp20 triliun) membuat runyam. Bahkan, bintang ini dituduh jadi biang kerok timnya alami pailit imbas kontrak senilai 555 juta euro (Rp9,4 triliun).

Keretakan hubungan keduanya sendiri sudah terlihat ketika Lionel Messi mengirimkan burofax pasca pelatih Ronald Koeman menendang Luis Suarez dari Camp Nou. Jika saja klausul rilis 700 juta euro (Rp12 triliun) tak ada, ia sudah angkat koper lebih awal!

Setelah berjibaku dengan performa El Barca yang masih tak jelas, masa depan striker berusia 33 tahun itu pun diharapkan bisa aman ketika Laporta kembali memerintah. Maklum, hubungan baik keduanya sudah terjalin pada periode 2003-2010.

Akan tetapi di sisi lain, kepergiannya tetap saja bisa benar-benar terjadi ketika sepertiga dari jajaran Catalan tak menerima sang kapten. Merasa direndahkan, ia pun memiliki kans membalas dendam dengan cara gabung rival LaLiga, Real Madrid.

Ya, seperti halnya legenda Luis Figo kepindahannya bisa jadi kontroversial ke musuh abadi Barcelona. Jika momen bersejarah ini benar-benar terjadi nantinya, Sergio Ramos pun siapkan sambutan khusus ala dirinya.