Liga Indonesia

Latihan Perdana di Bandung, Fisik PSS Sleman Langsung Digeber

Sabtu, 13 Maret 2021 20:50 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Media PSS Sleman
Latihan perdana PSS Sleman di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS) beberapa waktu lalu. Copyright: © Media PSS Sleman
Latihan perdana PSS Sleman di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS) beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM - PSS Sleman menggelar latihan perdana di Bandung sebagai persiapan Piala Menpora. Dalam latihan perdana pasukan Super Elja diberikan materi fisik.

Sebanyak 27 pemain diboyong PSS Sleman untuk mengarungi Piala Menpora. Dalam latihan pelatih fisik PSS Sleman, Danang Suryadi memimpin secara langsung. 

“Menu latihan yang kami berikan yaitu pemanasan, jogging, koordinasi, passing, juga ball posession. Lalu dilanjutkan dengan finising dan crossing,” kata Danang Suryadi, Pelatih Fisik PS Sleman.

Danang menambahkan, sesi latihan kali ini masih merupakan proses adaptasi karena sudah dari tahun lalu, Ega Rizky dan kolega tak lagi berlatih bersama.

“Overall semua latihan ini masih adapatasi. Jadi kita masih mau lihat komunikasinya dulu nih,” ujar Danang.

“Bagaimana dia berkomunikasi dengan pemain yang lain khususnya dengan pemain baru. Karena tadi mungkin masih agak malu-malu, agak jaim. Itu yang kita mau bentuk dulu sebelum kita melangkah ke program yang lain,” Danang menambahkan.