Liga Indonesia

Belum Puas, Bos PSM Masih Ingin Bergerilya Cari Pemain Baru

Minggu, 14 Maret 2021 19:39 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Herry Ibrahim
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
CEO klub Liga 1 PSM Makassar, Munafri Arifuddin. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
CEO klub Liga 1 PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

INDOSPORT.COM - Chief Executive Officer (CEO) klub Liga 1 PSM Makassar, Munafri Ariffudin, masih ingin bergerilya di bursa transfer untuk mencari pemain baru.

Hal tersebut akan ia lakukan lantaran belum puas dengan skuatnya yang sedang menjalani persiapan menyambut Piala Menpora 2021 pada 21 Maret mendatang.

Akan tetapi, Munafri enggan gegabah untuk urusan rekrut-merekrut pemain. Ia menjadikan Piala Menpora sebagai ajang evaluasi untuk langkah transfer selanjutnya.

CEO PSM Makassar ini ingin memiliki skuat mumpuni dan mampu bersaing dengan klub lain saat mengikuti Liga 1 2021 yang akan dimulai pada Juni nanti.

"Saya mau melihat dulu seperti apa kualitas, komposisi, dan jumlah pemain yang ada sekarang di Piala Menpora 2021 nanti," ungkap Munafri kepada INDOSPORT, Minggu (14/03/21).

"Tim pelatih juga sedang mencari formula terbaik di tiap posisi dan tentu mereka akan menilai bagaimana kualitas pemain yang ada," kata Munafri lagi, menambahkan.

Adapun di ajang Piala Menpora 2021, PSM Makassar tergabung di Grup B bersama dua klub mantan juara Liga 1, yaitu Persija Jakarta dan Bhayangkara Solo FC, plus Borneo FC.