Liga Indonesia

Demi Masa Depan di PSM, Patrich Wanggai Patok Target di Piala Menpora

Minggu, 14 Maret 2021 16:55 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Penyerang PSM Makassar, Patrich Wanggai, punya target khusus di Piala Menpora 2021. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Penyerang PSM Makassar, Patrich Wanggai, punya target khusus di Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Pesepak bola berusia 32 tahun, Patrich Wanggai, mematok target pribadi di Piala Menpora 2021 demi mengamankan masa depannya bersama PSM Makassar.

Sekadar informasi, pemain Persebaya Surabaya pada musim lalu ini hanya diberi kontrak jangka pendek oleh manajemen klub berjuluk Pasukan Ramang.

"Kami masih mengontrak dia hanya di Piala Menpora saja tapi tetap ada opsi perpanjangan untuk Liga 1," ungkap CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT beberapa hari lalu.

Meski demikian, Patrich Wanggai merasa tak keberatan dengan kesepakatan kontrak tersebut. Ia mengaku telah nyaman dan jatuh cinta dengan klub asal Kota Daeng itu.

Oleh karena itulah, top skor SEA Games 2011 ini ingin mengeluarkan performa terbaik di hajatan Piala Menpora 2021 mendatang demi mendapatkan kontrak baru dari PSM Makassar.

"Yaa pokoknya mudah-mudahan saya bisa bermain bagus di Piala Menpora nanti," ungkap Patrich Wanggai kepada awak INDOSPORT, Minggu (14/03/21).

"Ke depannya nanti belum tahu akan bagaimana. Tapi kalau saya dikasih kontrak baru yaa kenapa tidak? Gas mi toh, ewako," kata penyerang asal Nabire ini, menambahkan.

Patrich Wanggai menjadi tumpuan PSM Makassar di gelaran Piala Menpora 2021 sepeninggal Giancarlo Lopes Rodrigues, Osas Saha, Ferdinand Sinaga, dan Ezra Walian.