Liga Italia

Curhat Rekan Senegara Messi, Menangis Saat Dibuang AC Milan

Minggu, 14 Maret 2021 16:56 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© acmilan.com
Lucas Biglia yang juga rekan senegara Messi, buka suara tentang momen ia tinggalkan AC Milan. Copyright: © acmilan.com
Lucas Biglia yang juga rekan senegara Messi, buka suara tentang momen ia tinggalkan AC Milan.

INDOSPORT.COM - Lucas Biglia mengungkapkan rasa kecewanya usai didepak dari klub raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, pada musim panas lalu. 

AC Milan memutuskan melepas Lucas Biglia setelah kontraknya di San Siro berakhir pada musim panas lalu. Rossoneri mengambil langkah tersebut karena kecewa akan penampilan Biglia selama tiga tahun membela Si Merah-Hitam. 

Pemain berpaspor Argentina itu diboyong AC Milan dari Lazio pada 2017 dengan mahar 20 juta euro atau sekitar Rp344 miliar. Penampilan moncer Lucas Biglia saat membela Elang Ibu Kota membuat Rossoneri memberinya kontrak selama tiga tahun. 

Namun, pemain kelahiran 30 Januari 1986 itu gagal menunjukkan performa bagus saat membela AC Milan. Ia juga mengalami badai cedera, sehingga dalam tiga musim, Lucas Biglia total absen dalam 43 pertandingan. 

Rekan senegara Lionel Messi itu total hanya mencatatkan dua gol dan dua assist dalam 74 penampilannya untuk Rossoneri di semua kompetisi selama tiga tahun. 

Alhasil, AC Milan tidak memberi kesempatan Biglia untuk bertahan lebih lama di Milanello. Sang pemain pun angkat kaki pada musim panas 2020 dan hijrah ke Fatih Karagümrük, klub sepak bola yang bermain di Liga Turki.