Liga Indonesia

Fokus Piala Menpora, Zulham Zamrun Abaikan Kontrak Jangka Pendek di PSM

Minggu, 14 Maret 2021 18:40 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Herry Ibrahim
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Zulham Zamrun kembali gabung PSM Makassar. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Zulham Zamrun kembali gabung PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Penyerang sayap asal Ternate, Zulham Zamrun, memilih fokus mempersiapkan diri bersama PSM Makassar untuk mengikuti Piala Menpora 2021.

Oleh karena itu, ia masih mengabaikan kontrak jangka pendek yang diberikan manajemen klub sepakbola kebanggaan publik Sulawesi Selatan (Sulsel) tersebut.

Sekadar informasi, penggawa Persib Bandung musim lalu ini hanya akan berstatus sebagai pemain PSM Makassar hingga berakhirnya Piala Menpora pada 25 April 2021 mendatang.

"Sejauh ini, saya masih sebatas untuk membantu di Piala Menpora saja sesuai pembicaraan dengan Pak Appi (Munafri Arifuddin)," ujar Zulham kepada INDOSPORT, Minggu (14/03/21).

Ia hanya ingi memikirkan bagaimana untuk mengeluarkan performa terbaik di turnamen pramusim nanti dimana PSM Makassar berada di Grup B yang dihelat di Malang.

Terkait apakah akan disodori kontrak baru untuk Liga 1 2021 nanti, Zulham menyerahkan semua keputusan kepada manajemen klub berjuluk Pasukan Ramang.

"Lihat saja kedepannya nanti apakah akan tetap bersama di Liga 1 atau tidak, yang jelas saya fokus dulu untuk Piala Menpora," ungkap pesepakbola berusia 32 tahun ini.

Sebagaimana diketahui, PSM Makassar akan menghadapi Persija Jakarta pada laga perdana Grup B Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (22/03/21) malam.