Liga Champions

Andrea Pirlo Bela Ronaldo dan Bongkar Rencana Juventus Usai Gagal di Liga Champions

Minggu, 14 Maret 2021 17:27 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Andrea Pirlo buka suara soal Cristiano Ronaldo dan kegagalan Juventus di kancah Eropa. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Andrea Pirlo buka suara soal Cristiano Ronaldo dan kegagalan Juventus di kancah Eropa.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub raksasa Serie A Liga Italia Juventus, Andrea Pirlo, membela Cristiano Ronaldo, menyusul kegagalan Si Nyonya Tua di ajang Liga Champions 2020-2021. 

Skuat Andrea Pirlo bisa dikatakan sedang terpuruk, lantaran Juventus baru saja tersingkir dari ajang Liga Champions 2020-2021 usai kalah secara agregat gol tandang dari FC Porto. 

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, bahkan seperti kehilangan jati dirinya. Ia gagal memberi kontribusi apik bagi Si Nyonya Tua. Tak ayal, pemain berpaspor Portugal itu menjadi sasaran kekecewaan fans. 

Puncaknya, muncul rumor bahwa Ronaldo bisa dipecat Juventus, sebelum kontraknya berakhir pada 2022. Kendati begitu, Andrea Pirlo cenderung membela mantan striker Real Madrid tersebut. 

Dilansir dari Marca, legenda AC Milan itu menyebut bahwa saat ini Ronaldo memang kecewa, namun baginya CR7 sudah memberikan yang terbaik untuk tim. 

"Dia mengalami kekecewaan, hal wajar seperti yang orang lain rasakan. Namun, Ronaldo adalah pemain penting di dunia, seperti Lionel Messi. Dia selalu melakukan pekerjaa dengan baik dan menunjukkan keberaniannya," ujar Andrea Pirlo, seperti dikutip dari Marca.