Liga Italia

Hasil Serie Italia Parma vs AS Roma: Serigala Ibu Kota Tak Berdaya

Minggu, 14 Maret 2021 23:05 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© (Photo by Alessandro Sabattini/Getty Images)
Berikut hasil dan jalannya pertandingan Serie A Italia 2020/21 antara Parma vs AS Roma, Minggu (14/3/21) pukul 21.00 WIB di stadion Ennio Tardini. Copyright: © (Photo by Alessandro Sabattini/Getty Images)
Berikut hasil dan jalannya pertandingan Serie A Italia 2020/21 antara Parma vs AS Roma, Minggu (14/3/21) pukul 21.00 WIB di stadion Ennio Tardini.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil dan jalannya pertandingan Serie A Italia 2020/21 antara Parma vs AS Roma, Minggu (14/3/21) pukul 21.00 WIB di stadion Ennio Tardini.

Babak Pertama

AS Roma langsung memberikan ancaman lewat Leonardo Spinazzola, tetapi operannya ke dalam kotak penalti berhasil dipotong pemain lawan.

Tiga menit berselang, Lorenzo Pellegrini berhasil menembus kotak penalti dan dijatuhkan oleh salah satu pemain Parma, tetapi wasit tidak menunjuk titik putih.

Parma berhasil membuat kejutan di menit ke-9, Dennis Man yang mengumpan ke kotak penalti berhasil disambut dengan baik oleh Valentina Mihaila dengan sepakan rendah ke tengah gawang. Parma berhasil unggul sementara 1-0 atas AS Roma.

Ingin mengejar ketertinggalan, AS Roma terus melancarkan gempuran ke pertahanan Parma, tetapi peluang yang diperoleh Edin Dzeko gagal memanfaatkan kesempatan di kotak penalti, tetapi tembakannya berhasil diblok oleh tim tuan rumah.

Di menit ke-25, Stephan El Shaarawy memiliki peluang emas, tetapi tembakannya berhasil diselamatkan dengan baik oleh Luigi Sepe yang sudah bersiaga dan berhasil melakukan penyelamatan gemilang.

Menit ke-37, El Shaarawy berhasil menerima operan brilian, tetapi gagal memanfaatkan peluang dengan baik setelah tembakan yang dilepaskannya meleset tipis dari tiang kiri gawang.

Menjelang turun minum, AS Roma mendapatkan kesempatan emas untuk menyamakan kedudukan untuk mencetak skor dari tendangan sudut, tetapi bola berhasil dijauhkan oleh pemain bertahan Parma.

Namun hingga babak perpanjangan waktu di babak pertama, tidak ada peluang yang dihasilkan kedua tim, skor bertahan 1-0 untuk keunggulan Parma atas AS Roma di kompetisi Serie A Italia.