Liga Italia

Rekap Hasil Pertandingan Serie A: AS Roma dan AC Milan Raih 3 Poin

Senin, 8 Maret 2021 05:30 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© instagram.com/acmilan
Selebrasi Rade Krunic usai mencetak gol di laga Hellas Verona vs AC Milan Copyright: © instagram.com/acmilan
Selebrasi Rade Krunic usai mencetak gol di laga Hellas Verona vs AC Milan

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan Serie A Italia 2020/21 di mana AC Milan mampu menumbangkan Hellas Verona kendati memainkan pemain lapis kedua.

AC Milan menjaga asa meraih Scudetto musim ini dengan mengantongi kemenangan 2-0 atas tuan rumah Hellas Verona, Minggu (7/3/21) malam WIB.

Turun dengan sebagian besar pemain lapis kedua, AC Milan nampak kaku di awal-awal laga. Bahkan Hellas Verona mampu mengambil kendali di 10 menit awal pertandingan.

Pelan tapi pasti, AC  Milan mampu nyetel dengan permainan dan memberi ancaman. Namun gol tak kunjung tercipta dari situasi Open Play.

Gol yang dinanti pun tiba pada menit ke-27. Berawal dari skema bola mati, Rade Krunic mampu menceploskan bola lewat tendangan bebasnya yang membuat AC Milan unggul satu gol atas Hellas Verona.

Gol dari Krunic menjadi satu-satunya gol yang tercipta di babak pertama karena hingga wasit meniup peluit, kedua tim nampak kesulitan membongkar pertahanan lawan.

Di babak kedua, AC Milan kian bermain nyaman. Tak ayal, hanya dalam tempo lima menit sejak awal babak kedua, Rossoneri mampu menggandakan keunggulan.

Adalah Diogo Dalot yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor lewat aksi Overlap nya ke kotak penalti. Memanfaatkan umpan Alexis Saelemaekers, ia mampu menciptakan gol apik dengan kaki kanannya.

Dua gol tersebut cukup membawa AC Milan meraih tiga poin di laga ini. Raihan tiga poin tersebut pun menjaga asa Rossoneri yang mencoba menyaingi rival sekota, Inter Milan dalam meraih Scudetto.

Selain laga Hellas Verona vs AC Milan, masih ada beberapa hasil pertandingan yang tersaji di pekan ke-26 Serie A Italia 2020/21. Berikut rangkumannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%