Liga Indonesia

Anak Asuh Shin Tae-yong Tak Gentar Gabung Grup Neraka di Piala Menpora 2021

Senin, 15 Maret 2021 14:05 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Twitter/@PusamaniaBorneo
Pemain Borneo FC, Arya Gerryan Senyiur Lawolo. Copyright: © Twitter/@PusamaniaBorneo
Pemain Borneo FC, Arya Gerryan Senyiur Lawolo.

INDOSPORT.COM - Pemain muda Borneo FC, Arya Gerryan, antusias menyambut Piala Menpora 2021. Dia tak gentar meski timnya berada di Grup B yang disebut grup neraka karena dihuni Persija Jakarta, Bhayangkara Solo FC, dan PSM Makassar. 

Arya Gerryan menganggap semua lawan memiliki kekuatan yang sama. Karenanya, Borneo FC punya peluang untuk lolos dari babak penyisihan grup yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang. 

"Kalau melihat grup sih semua tim berat, jadi kami gak mau memandang mana yang mudah mana yang ringan. Semuanya berat jadi kami harus bekerja keras untuk mendapatkan hasil terbaik," kata anak asuh Shin Tae-yong di timnas Indonesia U-19 itu. 

Sementara itu, rekan Arya Gerryan di Borneo FC, Terens Puhiri juga tak sabar bermain di Piala Menpora 2021. Terens bertekad mencetak gol maupun assist sebanyak mungkin untuk membantu tim meraih hasil terbaik.

"Kami sudah melakukan persiapan dari akhir bulan kemarin. Secara pribadi, saya ingin berkontribusi lebih besar baik assist maupun gol di Piala Menpora dan sudah pasti di kompetisi,” tegas Terens Puhiri.