Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris: Manchester United Masih Kedodoran Kejar City

Senin, 15 Maret 2021 08:21 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Catherine Ivill/Getty Images
Logo Liga Primer Inggris dalam mirocphone Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Logo Liga Primer Inggris dalam mirocphone

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen sementara Liga Inggris di pekan ke-28. Manchester United sejauh ini masih kedodoran untuk mengecar Manchester City si pemuncak klasemen.

Manchester United berhasil meraih tiga poin atas West Ham United di laga pekan ke-28 Liga Inggris, Senin (15/03/21). Bertanding di Old Trafford, Setan Merah menang tipis dengan skor 1-0.

Manchester United sebenarnya tidak mencetak gol sama sekali dalam pertandingan tersebut. Pasalnya gol semata wayang yang tercipta berasal dari gol bunuh diri bek West Ham United, Craig Dawson.

Dawson menyundul bola ke gawang sendiri yang membuat kiper West Ham, Lukasz Fabianski, mati langkah. Kekalahan itu menambah daftar panjang catatan buruk pasukan David Moyes atas Manchester United di Liga Inggris.

West Ham United tercatat sudah 17 kali kalah atas Manchester United di laga Liga Inggris. Meski demikian, Craig Dawson dkk masih tetap bisa bertahan di posisi lima besar.

Itu artinya mereka masih punya peluang untuk masuk ke zona Liga Champions. West Ham United kini menduduki peringkat ke-5 setelah mengemas 48 poin.