Liga Inggris

Rekap Hasil Pertandingan Liga Inggris: 'Keberuntungan' Arsenal dan Man United

Senin, 15 Maret 2021 06:32 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Catherine Ivill/Getty Images
Arsenal dan Manchester United sama-sama mendapatkan kemenangan tipis, masing-masing atas Tottenham Hotspur dan West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (14/03/21) malam hingga Senin (15/03/21) dinihari. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Arsenal dan Manchester United sama-sama mendapatkan kemenangan tipis, masing-masing atas Tottenham Hotspur dan West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (14/03/21) malam hingga Senin (15/03/21) dinihari.

INDOSPORT.COM - Arsenal dan Manchester United sama-sama mendapatkan kemenangan tipis, masing-masing atas Tottenham Hotspur dan West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (14/03/21) malam hingga Senin (15/03/21) dinihari.

Manchester United meraih tiga angka di Old Trafford setelah berhasil memenangkan laga melawan tim tamu, West Ham United, dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang Setan Merah tercipta berkat gol bunuh diri pemain The Hammers, Craig Dawson, di menit ke-55.

Tak ada lagi gol yang tercipta hingga pertandingan usai. Tuan rumah, Manchester United mengunci kemenangan 1-0 sekaligus mengamankan tiga poin. 

Setan Merah menyalip Leicester City di urutan kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 57 poin. Sementara West Ham United ada di urutan kelima dengan 48 poin.

Sementara itu, Arsenal yang menjamu Tottenham Hotspur di Emirates Stadium berhasil menang. Salah satu gol The Gunners tercipta lewat hadiah penalti kontroversial yang berhasil dieksekusi Alexandre Lacazette.

Skor sama kuat hingga babak pertama berakhir. Memasuki babak kedua, kedua tim melakukan pergantian pemain untuk makin meningkatkan daya gedor mereka.

Petaka untuk skuat asuhan Jose Mourinho hadir di menit ke 62 setelah Davinson Sanchez melakukan pelanggaran di kotak penalti. Arsenal mendapatkan hadiah penalti dan Alexandre Lacazette yang ditunjuk sebagai eksekutor berhasil menjalankan tugasnya, The Gunners unggul 2-1.

Raihan tiga angka membuat skuat Mikel Arteta kini berada di urutan 10 klasemen sementara dengan 41 poin. Sementara Tottenham yang mengantongi 45 poin ada di peringkat ke-7 klasemen sementara Liga Primer Inggris.