Liga Indonesia

Pelatih Persib Mengaku Mengincar Pemain Asal Jepang dan Timnas Haiti

Senin, 15 Maret 2021 21:06 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengaku sudah mengantongi beberapa pemain untuk mengisi satu slot asing Asia. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengaku sudah mengantongi beberapa pemain untuk mengisi satu slot asing Asia.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku sudah mengantongi beberapa pemain untuk mengisi satu slot asing Asia, guna menghadapi musim 2021. 

Menurut Robert Alberts, pemain asing Asia tersebut merupakan pemain Timnas Haiti namun memiliki paspor Jepang. Selain itu, ada beberapa incaran lainnya yang juga berasal dari Jepang.

Meski begitu, pelatih asal Belanda ini belum memberikan informasi mengenai identitas pemain yang menjadi incarannya. Karena, belum ada kesepakatan kontrak dengan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

"Kami punya beberapa nama, pemain tim nasional Haiti dengan paspor Jepang. Ada juga pemain Jepang yang free transfer, ada juga pemain Jepang-Swedia yang free," kata Robert Alberts setelah memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (15/03/2021).

Mantan pelatih PSM Makassar ini menuturkan, pemain asing Asia tersebut sesuai dengan kebutuhan tim. Bahkan, Robert Alberts sudah mulai menentukan pemain yang kemungkinan besar akan bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh.