Liga Indonesia

Satu Dipulangkan, PSIS Semarang Sisakan Dua Pemain Seleksi Jelang Piala Menpora

Senin, 15 Maret 2021 14:51 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Isman Fadil
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Daffa Balindra yang dipulangkan oleh tim pelatih PSIS. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Daffa Balindra yang dipulangkan oleh tim pelatih PSIS.

INDOSPORT.COM - Satu pemain seleksi di PSIS Semarang, Daffa Balindra dipulangkan oleh tim pelatih setelah mengikuti seleksi selama satu pekan.

Daffa Balindra sebelumnya bermain untuk Persijap Jepara di kompetisi Liga 2 dan saat ini masih berusia 21 tahun.

Terhitung sejak Senin (15/03/21), Daffa Balindra sudah tidak berstatus sebagai pemain seleksi di PSIS. Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini dipulangkan oleh tim pelatih karena belum sesuai dengan kebutuhan tim untuk Piala Menpora mau pun kompetisi resmi.

“Ada beberapa alasan kami pulangkan Daffa. Dia pemain berpotensi, tapi kebutuhan pemain di lini tengah sudah banyak. Ada Finky, Eka, Fandi, Vedha, dan ada juga pemain Elite Pro Academy,” ujar asisten pelatih PSIS, Imran Nahumarury yang sudah sepekan ini menukangi tim.

Dengan dipulangkannya Daffa, maka kini tersisa dua pemain seleksi di PSIS yakni Reza Irfana (mantan pemain Bali United) dan Akhsay Rismawanto (eks Pra PON Kalteng).

Keduanya masih akan dipantau oleh tim pelatih PSIS dan nasibnya akan ditentukan setelah datangnya pelatih kepala Dragan Djukanovic ke Kota Semarang.

“Untuk dua pemain lainnya Reza dan Akhsay masih kami pantau. Mereka juga memiliki potensi, namun nanti biar coach Dragan saja yang melihat dan menentukan. Nanti kami tim pelatih beri laporan ke coach Dragan,” lanjut Imran.