Liga Indonesia

Sudah di Indonesia, Robert Alberts Bocorkan Jadwal Latihan Perdana Ezra Walian

Senin, 15 Maret 2021 22:11 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Pipit Puspita Rini
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memastikan bahwa pemain anyarnya, Ezra Walian, sudah berada di Indonesia dan akan segera bergabung dengan tim untuk persiapan menghadapi musim 2021.

Menurut pelatih asal Belanda ini, Ezra Walian saat ini sedang menjalani karantina mandiri. Tahapan tersebut merupakan salah satu persyaratan bagi setiap orang yang baru tiba di Indonesia dan sebelumnya hal itu dijalani juga oleh bek asing Persib, Nick Kuipers.

Ezra Walian resmi diperkenalkan oleh tim kebanggaan Bobotoh bertepatan dengan hari ulang tahun Persib ke-88, Minggu (14/03/2021).

"Kabar terbaru adalah Ezra sudah menjalani karantina, dia sudah tiba (di Indonesia) setelah menemui kesepakatan dengan klub dan itu sudah diumumkan kemarin," kata Robert Alberts setelah memimpin latihan timnya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (15/03/2021).

Pelatih yang sempat menangani PSM Makassar ini menuturkan, bahwa tidak ada kendala apa-apa dan pemain naturalisasi tersebut akan mulai berlatih dengan skuat Maung Bandung pada Kamis (18/03/2021).

"Jadi kami berharap sudah mengikuti latihan dari Kamis setelah menjalani karantina jika semua berjalan dengan lancar," ucap Robert Alberts.