Liga Indonesia

Ezra Walian Bergabung, Umuh Muchtar: Bukti Persib Serius Tatap Liga 1

Selasa, 16 Maret 2021 14:35 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/Indosport
Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar saat menghadapi syukuran ulang tahun Persib ke-88 di Gedung Asprov PSSI Jabar, Jalan Lodaya, Kota Bandung, Minggu (14/03/2021). Copyright: © Arif Rahman/Indosport
Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar saat menghadapi syukuran ulang tahun Persib ke-88 di Gedung Asprov PSSI Jabar, Jalan Lodaya, Kota Bandung, Minggu (14/03/2021).

INDOSPORT.COM - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, menilai positif bergabung Ezra Walian ke tim untuk persiapan mengarungi musim 2021.

Menurut Umuh, Ezra Walian merupakan pemain yang berkualitas, sehingga diharapkan bisa menambah kekuatan tim kebanggaan Bobotoh agar meraih prestasi baik di level nasional maupun internasional.

Selain itu, keputusan merekrut Ezra Walian menjadi salah satu bukti keseriusan Manajemen Persib dalam mempersiapkan tim untuk menghadapi musim 2021, Liga 1.

"Alhamdulillah, pemain bagus bisa ke sini. Semua ini memperlihatkan bahwa PT PBB serius, meskipun ini cuma untuk Piala Menpora, tapi kami serius. Insya Allah, Persib juara," ucap Umuh Muchtar, Selasa (16/3/21).

Setelah merekrut Ezra Walian, Persib saat ini masih mencari pemain anyar untuk mengisi slot asing Asia, setelah sebelumnya gelandang berpaspor Filipina, Omid Nazari, memutuskan untuk mundur dari tim kebanggaan Bobotoh.

Pria yang akrab disapa Pak Haji ini, meminta semua pihak untuk sabar menunggu, karena jika pemain tersebut sudah resmi bergabung dengan Persib Bandung, manajemen pasti akan mengumumkannya kepada publik seperti sebelumnya.

"Tunggu saja, nanti pun juga kalau sudah jelas pasti nanti diumumkan. Kalau dia sudah mendekat, pasti nanti diumumkan," jelas Umuh Muchtar.