Liga Indonesia

Masih Pandemi, Pembukaan Piala Menpora 2021 Lebih Sederhana

Selasa, 16 Maret 2021 16:28 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© PT LIB
LIB didampingi oleh Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka meninjau kesiapan Stadion Manahan Solo sebagai salah satu tuan rumah Piala Menpora 2021. Copyright: © PT LIB
LIB didampingi oleh Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka meninjau kesiapan Stadion Manahan Solo sebagai salah satu tuan rumah Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Perhelatan Piala Menpora 2021 tinggal menghitung hari. Turnamen pramusim ini dijadwalkan mulai berlangsung pada Minggu 21 Maret mendatang di Stadion Manahan Solo.

Perhelatan Piala Menpora pun berlangsung dalam situasi berbeda. Yakni berlangsung dalam situasi pandemi Covid-19 yang masih terjadi di Indonesia.

Tentu berlangsung di masa Pandemi Covid-19 yang masih terjadi, perhelatan Piala Menpora berlangsung di bawah protokol kesehatan yang ketat. Dimana tidak ada penonton dalam seluruh pertandingan yang berlangsung.

Selain itu dalam pelaksanaan nanti yang berada di dalam stadion akan dibatasi. Hanya maksimal 299 orang yang berada di kawasan stadion.

Dengan hal ini berdampak pada prosesi pembukaan laga perdana perdana. Dengan situasi ini maka pembukaan Piala Menpora akan dilakukan dengan sangat sederhana.

"Untuk opening ceremony jauh lebih sederhana. Tentunya ini karena pandemi Covid-19," ucap ketua Panitia Penyelenggara Piala Menpora, Akhmad Hadian Lukita kepada pewarta.