Liga Indonesia

Mulai Petakan Kekuatan Lawan, PSIS Semarang Soroti Sayap Barito Putera

Selasa, 16 Maret 2021 11:25 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Media PSIS
Asisten pelatih PSIS Imran Nahumarury saat memimpin anak asuhnya berlatih di Stadion Kebondalem, Kendal. Copyright: © Media PSIS
Asisten pelatih PSIS Imran Nahumarury saat memimpin anak asuhnya berlatih di Stadion Kebondalem, Kendal.

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang mulai memetakan cara menghadapi lawan-lawannya di Piala Menpora 2021. Mereka akan menghadapi Barito Putera dalam laga pembuka Grup A di Stadion Manahan, Kota Surakarta, Minggu (21/3/21).

Berjumpa Laskar Antasari, asisten pelatih PSIS, Imran Nahumarury, mengatakan bahwa kubu lawan memiliki dua winger berkualitas yang kenyang pengalaman di kancah sepak bola Tanah Air.

“Sayapnya kencang-kencang itu ada Rizky Pora dan Ambrizal Umanailo. Intinya kami siapkan bagaimana cara mengatasi mereka. Kami juga sudah pelajari bagaimana mereka bermain,” tutur Imran selepas laga internal game di Stadion Citarum, Selasa (16/3/21).

Legenda Persija Jakarta ini juga menyinggung soal kehadiran Djajang Nurdjaman sebagai juru taktik Barito Putera yang juga perlu digaris bawahi.

Imran Nahumarury tak menampik bahwa Djajang Nurdjaman merupakan salah satu pelatih berkualitas dan memiliki segudang pengalaman dalam meramu sebuah tim.

“Barito Putera salah satu tim kuat. Apalagi pelatihnya juga salah satu pelatih terbaik di Indonesia, coach Djadjang. Kami waspadai dan harus bersiap dari sekarang bagaimana skema permainan Barito Putera,” imbuh Imran.