Liga Italia

Terancam Ditinggal Ronaldo, Juventus Bidik Duo Bomber LaLiga Spanyol

Selasa, 16 Maret 2021 15:47 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Martin Rickett/PA Images via Getty Images
Juventus dikabarkan membidik duo bomber LaLiga Spanyol setelah mereka terancam bakal ditinggal Cristiano Ronaldo saat akhir musim nanti. Copyright: © Martin Rickett/PA Images via Getty Images
Juventus dikabarkan membidik duo bomber LaLiga Spanyol setelah mereka terancam bakal ditinggal Cristiano Ronaldo saat akhir musim nanti.

INDOSPORT.COM – Klub Serie A Liga Italia, Juventus, dikabarkan membidik duo bomber LaLiga Spanyol setelah mereka terancam bakal ditinggal Cristiano Ronaldo saat akhir musim nanti.

Duo bomber LaLiga Spanyol tersebut nantinya akan diproyeksikan bakal menggantikan peran dan posisi Cristiano Ronaldo sebagai ujung tombak Juventus.

Laporan dari Calciomercato menyebut bahwa Juventus berniat menambah amunisi di lini depan setelah rumor yang menyatakan Cristiano Ronaldo bisa saja hengkang pada akhir musim 2020-2021 ini.

Selain itu, kedua bomber incaran Juventus ini juga akan menggantikan Alvaro Morata yang kabarnya tidak akan dipermanenkan oleh Juventus.

Kedua bomber LaLiga Spanyol incaran Juventus ini adalah Youssef En-Nesyri dari Sevilla dan Alexander Isak dari Real Sociedad.

Baik En-Nesyri maupun Isak merupakan dua bomber papan atas dan diakui sebagai salah satu yang tertajam di LaLiga Spanyol.

En-Nesyri sejauh ini telah mencatatkan 14 gol dari 26 penampilannya bersama Sevilla di LaLiga Spanyol. Sementara itu, Isak diketahui berhasil menyarangkan 12 gol dari 23 penampilannya bersama Real Sociedad.

Kedua bomber LaLiga Spanyol tersebut diyakini tak bakal menemui kesulitan untuk beradaptasi di Serie A Liga Italia nantinya jika benar-benar diboyong oleh Juventus.

Youssef En-Nesyri atau Alexander Isak juga diyakini bakal selaras dengan proyek revolusi skuat jangka panjang yang saat ini tengah dicanangkan oleh Juventus.