Liga Spanyol

Zinedine Zidane Beri Isyarat Ronaldo Bakal Kembali ke Real Madrid

Selasa, 16 Maret 2021 03:12 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Pipit Puspita Rini
© Getty Images
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, buka suara terkait beredarnya rumor kalau bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, bakal kembali ke Los Blancos. Copyright: © Getty Images
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, buka suara terkait beredarnya rumor kalau bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, bakal kembali ke Los Blancos.

INDOSPORT.COM - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, buka suara terkait beredarnya rumor kalau bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, bakal kembali ke Los Blancos.

Juventus dikabarkan tidak ingin melanjutkan kontrak Cristiano Ronaldo yang habis pada bursa transfer musim panas mendatang. Klub raksasa Serie A Italia itu kecewa lantaran Ronaldo gagal membawa Si Nyonya Tua lolos ke perempat final Liga Champions Eropa.

Manajemen Juventus tidak ingin menghambur-hamburkan uang hanya demi membayar gaji Cristiano Ronaldo. Bagaimana tidak, tim asuhan Andrea Pirlo harus memgeluarkan 87 juta euro atau setara Rp1,5 triliun per tahun.

Dilansir dari eurosport, Zinedine Zidane mengatakan kalau kemungkinan Cristiano Ronaldo bisa kembali ke Santiago Bernabeu. Akan tetapi, legenda timnas Prancis itu masih menghormati kontrak Ronaldo bersama Juventus.

"Mungkin (kembali ke Real Madrid). Kami tahu Cristiano, kami tahu siapa dia dan semua yang telah dia lakukan di sini. Tapi sekarang dia adalah pemain Juventus dan kami harus menghormati itu," kata Zidane.

"Sekarang, mari kita lihat seperti apa masa depan nanti. Saya cukup beruntung bisa melatihnya dan dia sangat impresif. Saat ini, dia membantu Juventus," ucap Zidane menambahkan.

Saat masih membela Real Madrid, Cristiano Ronaldo tumbuh menjadi bintang besar setelah memenangkan dua gelar LaLiga Spanyol dan empat gelar Liga Champions pada 2009 hingga 2019.