Liga Spanyol

Klasemen LaLiga Spanyol Hari Ini: Bernasib Sial, Atletico Madrid Makin Ketar-ketir

Minggu, 14 Maret 2021 08:17 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut klasemen sementara LaLiga Spanyol 2020/2021 hari ini, Minggu (14/03/21), di mana Atletico Madrid makin ketar-ketir.

Di laga akhir pekan ini, LaLiga Spanyol menyuguhkan empat pertandingan menarik yang berlangsung pada Sabtu (13/03/21) hingga Minggu (14/03/21) dini hari WIB, di mana dua tim papan atas bertanding menghadapi lawan-lawannya.

Pertandingan yang disorot pertama kali yakni Real Madrid yang menjamu Elche. Di laga ini, Los Blancos nyaris dibuat malu di kandang sendiri.

Elche yang tak diunggulkan awalnya mampu membuat kejutan dengan mencetak gol pertama di laga ini lewat sepakan Dani Calvo dimenit ke-60. Beruntung, Real Madrid mampu membalikkan keadaan di babak kedua.

Karim Benzema yang berhasil menjadi pahlawan Real Madrid berkat dua golnya (73’ dan 90+1’) di babak kedua. Dua gol tersebut membuat pasukan Zinedine Zidane mampu membalikkan keadaan dan meraih tiga poin dari Elche.

Hasil ini pun membuat Real Madrid berhasil mengkudeta dan menggusur Barcelona dengan berada di posisi kedua dengan 57 poin, atau selisih satu angka saja dari Blaugrana yang berada di posisi ketiga. Serta hanya selisih enam poin dari Atletico Madrid yang masih menguasai puncak.