Liga Indonesia

Ketemu Mantan Klub di Piala Menpora 2021, Gelandang Anyar PSM Antusias

Rabu, 17 Maret 2021 17:16 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Gelandang serang anyar PSM Makassar, Sutanto Tan, sangat antusias bertemu dengan mantan klubnya Persija Jakarta di ajang Piala Menpora 2021. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Gelandang serang anyar PSM Makassar, Sutanto Tan, sangat antusias bertemu dengan mantan klubnya Persija Jakarta di ajang Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Gelandang serang anyar PSM Makassar, Sutanto Tan, sangat antusias bertemu dengan mantan klubnya Persija Jakarta di ajang Piala Menpora 2021.

Sebagaimana diketahui, Macan Kemayoran menjadi lawan perdana Pasukan Ramang pada fase penyisihan Grup B di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (22/03/21) malam.

Langsung menghadapi klub yang pernah ia bela selama dua musim (2016 hingga 2017), Sutanto menyambut duel big match tersebut dengan penuh optimisme.

"Bagus sekali. Saya sangat senang dan sudah tidak sabar bertemu dengan semua klub, termasuk Persija," ungkap pemain PSMS Medan musim lalu ini kepada INDOSPORT.com, Rabu (17/03/21).

Pria keturunan Tionghoa asal Pekanbaru ini menilai laga nanti tidak hanya sebatas sebagai ajang reuni dengan mantan klub tapi memiliki makna lain yang akan sangat dikenang oleh semua pemain.

"Semua klub di Grup B memang berbahaya tapi kondisinya hampir sama karena satu tahun ada Covid-19 sehingga kompetisi tidak dapat berjalan. Sekarang adalah momen di mana kita ingin balik bermain bola lagi," tutur Sutanto.

Sekadar informasi, gelandang serang berusia 26 tahun ini telah bergabung dalam persiapan pramusim PSM Makassar menyambut PIala Menpora di Bosowa Sport Center (BSC), Makassar, Senin (15/03/21).