Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: Manchester City vs Monchengladbach

Rabu, 17 Maret 2021 02:05 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Liga Champions: Manchester City vs Monchengladbach Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Liga Champions: Manchester City vs Monchengladbach

INDOSPORT.COM - Leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 antara Manchester City vs Borussia Monchengladbach akan tersaji pada Kamis (17/3/21) pukul 03.00 dini hari WIB. 

Berlangsung di Puskas Arena, pertandingan ini diprediksi akan menjadi laga mudah bagi pasukan Pep Guardiola. Pasalnya, Manchester City mampu unggul 2-0 atas Borrusia Monchengladbach di leg pertama.

Apalagi The Citizen terbilang masih dalam laju positifnya sejak November 2020, dan hanya menelan satu kekalahan yakni di duel bertajuk Derby Manchester, di mana mereka harus takluk 0-2 dari rival sekota Manchester United.

Kendati begitu, mental skuat Pep Guardiola memang tak bisa diragukan. Raheem Streling dkk terkini sukses menekuk Fulham dengan skor telak 3-0. Kemenangan tersebut juga menjadi kemenangan ke empat City di lima laga terakhir.

Meski hanya membutuhkan hasil imbang atau tak kebobolan lebih dari dua gol, namun tim raksasa Liga Primer Inggris ini tentu tak ingin kembali melakukan kesalahan, dan tetap akan waspada.

Di lain sisi, Borussia Monchengladbach memiliki syarat yang cukup berat jika ingin melanjutkan perjuangan mereka di babak delapan besar Liga Champions 2020-2021. Marcus Thuram dan kawan-kawan wajib menang dengan skor minimal 3-0 atau selisih dua gol seperti 1-3, 2-4, dan seterusnya.