Liga Champions

Prediksi Liga Champions Man City vs Borussia Monchengladbach: Mudah Saja Bagi Guardiola

Senin, 15 Maret 2021 18:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Manchester City vs Borussia M'gladbach (Liga Champions). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Manchester City vs Borussia M'gladbach (Liga Champions).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020/2021 antara Manchester City vs Borussia Monchengladbach pada Rabu (17/03/21).

Berlangsung di Puskas Arena, pertandingan ini diprediksi akan menjadi laga mudah bagi skuat asuhan Pep Guardiola. Pasalnya, Manchester City mampu unggul 2-0 atas Borrusia Monchengladbach di leg pertama.

Apalagi The Citizen terbilang masih dalam laju positifnya sejak November 2020 lalu, dan hanya menelan satu kekalahan yakni di duel bertajuk Derby Manchester, di mana mereka harus takluk 0-2 dari rival sekota Manchester United.

Meski demikian, Raheem Sterling dkk juga tak membutuhkan waktu lama untuk memperbaiki mental dan segera bangkit usai kalah atas Man United.

Manchester City baru saja mengalahkan tim kuda hitam Fulham dengan skor telak 3-0. Kemenangan tersebut juga menjadi kemenangan ke empat anak asuh Pep Guardiola di lima laga terakhir.

Meski hanya membutuhkan hasil imbang atau tak kebobolan lebih dari 2 gol, namun tim raksasa Liga Primer Inggris ini tentu tak ingin kembali melakukan kesalahan, dan tetap akan tampil jor-joran walaupun sebenarnya memiliki peluang besar untuk menang mengingat Borussia Monchengladbach dalam performa buruk.

Borussia Monchengladbach tercatat selalu kalah dalam enam pertandingan terakhirnya baik di liga domestik maupun di kancah internasional.