Liga Champions

Manchester City vs Borussia Monchengladbach Lagi-lagi Pindah Kandang

Kamis, 11 Maret 2021 13:40 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Martin Rickett - Pool/Getty Images
Laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020/21 antara Manchester City vs Borussia Monchengladbach dipastikan bakal pindah tempat. Copyright: © Martin Rickett - Pool/Getty Images
Laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020/21 antara Manchester City vs Borussia Monchengladbach dipastikan bakal pindah tempat.

INDOSPORT.COM – Laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020/21 antara Manchester City vs Borussia Monchengladbach dipastikan bakal pindah tempat.

Sedianya laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020/21 antara Manchester City vs Borussia Monchengladbach tersebut bakal digelar di Etihad pada Rabu (17/3/21) mendatang.

Namun laga tersebut dipindahkan ke Budapest tepatnya ke Puskas Arena yang juga menjadi tempat di mana leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/21 antara Manchester City vs Borussia Monchengladbach dilangsungkan.

Alasan pemindahan tempat tersebut tak lain dan tak bukan adalah karena perubahan peraturan protokol kesehatan Covid-19 di Jerman.

UEFA kemudian memutuskan untuk kembali menyelenggarakan laga leg kedua antara Manchester City vs Borussia Monchengladbach ini di Puskas Arena.

Laman resmi UEFA menyebutkan jika laga antara Manchester City vs Borussia Monchengladbach akan digelar di Puskas Arena pada waktu yang telah disepakati sebelumnya.

Tak lupa UEFA juga mengucapkan terima kasih untuk Manchester City, Borussia Monchengladbach, dan Federasi Sepakbola Hungaria atas dukungan serta kerja samanya yang membuat laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions ini bisa kembali digelar di Puskas Arena.

Sebelumnya, laga leg kedua babak 16 besar ini rencananya akan dilangsungkan di Etihad. Namun, perubahan kebijakan pemerintah Jerman mengenai Covid-19 melarang Borussia Monchengladbach untuk terbang ke markas Manchester City.