Bola Internasional

Manajemen Persib Luncurkan Progam Sampurasun Bobotoh

Rabu, 17 Maret 2021 14:05 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Media Officer Persib
PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) resmi meluncurkan program Sampurasun Bobotoh. Copyright: © Media Officer Persib
PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) resmi meluncurkan program Sampurasun Bobotoh.

INDOSPORT.COM - PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) resmi meluncurkan program "Sampurasun Bobotoh", Rabu (16/03/21), dengan tujuan mempererat hubungan antara klub dengan Bobotoh.

Menurut Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono, Sampurasun Bobotoh merupakan program yang awalnya akan digelar tahun lalu, namun realisasinya sempat tertunda karena pandemi corona.

Pasalnya, agenda ini awalnya untuk ruang diskusi bersama Bobotoh secara langsung, terutama yang ada luar Bandung. Namun, dengan adanya pandemi maka baru bisa dimulai hari ini itu pun secara virtual.

“Kami ingin antara Persib dan Bobotoh dapat saling mengenal dan berdiskusi dengan baik. Jika selama ini Bobotoh datang ke stadion untuk menonton Persib, saatnya Persib yang bergantian ke tempat mereka,” kata Teddy saat konferensi pers virtual dari Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (16/03/21).

“Tapi kemudian datang pandemi dan terpaksa kami tunda dulu dan baru kami coba wujudkan sekarang secara virtual dan nantinya tetap berpedoman dengan protokol kesehatan,” ucap Teddy menambahkan.

Teddy menuturkan, pada 2021 ini ditargetkan kegiatan Sampurasun Bobotoh bisa digelar sebanyak 20 kali secara virtual. Sekaligus mengkampanyekan penerapan protokol kesehatan dan mendukung dari rumah.

“Sementara virtual dulu. Nanti kalau pandemi sudah benar-benar pergi, dan Piala Menpora dinyatakan lolos dari test case penerapan protokol kesehatan untuk menggelar liga, kami akan realisasikan bertemu langsung dengan Bobotoh,” katanya.